Prabowo Bagikan 48 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Babakan Madang Bogor

Minggu, 16 Juni 2024 - 22:14 WIB
loading...
Prabowo Bagikan 48 Ekor Sapi Kurban untuk Warga Babakan Madang Bogor
Penyaluran 48 ekor sapi kurban untuk masyarakat Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (16/6/2024). FOTO/MPI/PUTRA RAMADHANI ASTYAWAN
A A A
BOGOR - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyalurkan sebanyak 48 ekor sapi kurban untuk masyarakat Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pembagian hewan kurban tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Prabowo setiap momentum Hari Raya Iduladha.

Puluhan sapi kurban itu diserahkan oleh Wasekjen DPP Partai Gerindra Rudy Susmanto di Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu (16/6/2024).

"Hari ini saya bersama anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Ibu Marlyn Maisarah yang juga Anggota DPR RI terpilih dari Kabupaten Bogor membagikan sapi kurban dari pak Prabowo Subianto," kata Rudy.



Sapi tersebut dikumpulkan di Hambalang sebelum disalurkan kepada warga. Nantinya, akan didistribusikan kepada masyarakat Babakan Madang.

"Kurban dari Pak Prabowo didistribusikan penyalurannya untuk seluruh desa di Kecamatan Babakan," ungkapnya.

Rudy Susmanto berharap, daging sapi kurban tersebut bisa didistribusikan secara amanah kepada masyarakat dan menjadi keberkahan bagi masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat mendoakan pak Prabowo agar diberi kesehatan dan mengemban amanah sebagai Presiden Indonesia untuk mewujudkan Indonesia adil dan makmur," katanya.

Untuk diketahui, presiden terpilih pada Pilpres 2204 itu juga kurban satu ekor sapi di Masjid Istiqlal Jakarta. Sapi seberat 1.267 kilogram yang dikurbankan Prabowo pada momen Iduladha 1445 H merupakan Juara Sapi Kontes terberat di Jakarta beberapa waktu lalu.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)
pixels