Pemuda Perindo dan Kadin Jaktim Sinergi Salurkan 700 Paket Kurban di Jatinegara

Senin, 17 Juni 2024 - 16:24 WIB
loading...
Pemuda Perindo dan Kadin Jaktim Sinergi Salurkan 700 Paket Kurban di Jatinegara
DPW Partai Perindo DKI Jakarta melalui Pemuda Perindo bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur menyalurkan 700 paket daging kurban. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta melalui Pemuda Perindo bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur menyalurkan 700 paket daging kurban. Paket tersebut disalurkan di wilayah sekitar Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Pj Ketua DPW DKI Pemuda Perindo sekaligus Ketua Panitia Kurban, Iqnal Shalat Sukma Wibowo mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari toleransi menjaga persatuan dan kesatuan dalam momen Iduladha 1455 Hijriyah.



"Tujuan pembagian kurban ini bukan hanya kemenangan umat Islam, juga toleransi antarumat beragama. Makanya kita coba menarik semua elemen dalam acara ini," ujar Iqnal di Kantor Kadin Jakarta Timur, Senin (17/6/2024).

Kadin Jakarta Timur selaku mitra Pemuda Perindo mengumpulkan 4 ekor sapi dan 8 ekor kambing yang berasal dari berbagai macam perusahaan. Sebanyak 700 paket kurban disebar di sekitar Bidara Cina, Jatinegara. Iqnal mengharapkan penyaluran kurban ini dapat membantu masyarakat sekitar.

Ketua Kadin Kota Jakarta Timur Anta Ginting menuturkan penyaluran kurban merupakan komitmen Kadin dalam mendukung perekonomian masyarakat sekitar. Pihaknya mengharapkan kehadiran Kadin dapat dirasakan masyarakat Jakarta Timur, sekaligus dapat memperkuat kerja sama antar para pengusaha.

"Harapannya tentu acara ini memberikan berkah untuk semua. Dan juga dapat juga mendongkrak ekonomi masyarakat dalam masa saat ini," jelas Anta.

Lurah Bidara Cina Suhartono mengapresiasi kehadiran Pemuda Perindo dan Kadin Jakarta Timur dalam penyaluran kurban tahun ini.



"Kami perwakilan Pemerintah Jakarta Timur sangat berterima kasih kepada Pemuda Perindo dan Kadin atas bantuannya. Semoga tahun depan terus berlanjut," tutup Suhartono.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)
pixels