Iduladha, PTSI Bagikan Hewan Kurban untuk Masyarakat Prasejahtera di Jakarta

Senin, 17 Juni 2024 - 21:00 WIB
loading...
Iduladha, PTSI Bagikan Hewan Kurban untuk Masyarakat Prasejahtera di Jakarta
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna hadir di lokasi penyembelihan di Yayasan Al-Wasilah, Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Surveyor Indonesia (PTSI) semarakkan Iduladha 1445 Hijriah dengan memberikan bantuan hewan kurban di kantor pusat dan seluruh kantor cabang yang disebar kepada masyarakat dhuafa dan keluarga prasejahtera di Indonesia. Hal ini sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Turut hadir dalam kegiatan di lokasi penyembelihan di Jakarta, Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna. Secara khusus kegiatan Iduladha tahun ini melibatkan peran serta aktif karyawan sebagai Panitia Penyembelihan Hewan Kurban.



Di Jakarta, Yayasan Al-Wasilah terpilih menjadi tempat penyembelihan hewan kurban dari kantor pusat. Adapun sasaran penyaluran daging hewan kurban ini diperuntukkan masyarakat dhuafa dan keluarga prasejahtera di wilayah Jakarta.

Tempat lainnya adalah Mushola Ishlah Al Ummah yang berlokasi di lantai B2 Grha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran daging kurban untuk office boy, cleaning service, satpam, serta masyarakat sekitar.

Sandry Pasambuna yang hadir langsung membagikan daging kurban kepada masyarakat mengatakan bahwa setiap tahun PTSI menyelenggarakan kegiatan Idul Adha dengan memberikan bantuan hewan kurban yang disebar ke beberapa wilayah sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dari Yayasan dan Insan Surveyor Indonesia di seluruh kantor cabang yang juga menggelar kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurban di wilayahnya masing-masing," papar Sandry.

Sandry menambahkan bahwa keterlibatan karyawan sebagai upaya meningkatkan sensivitas atas kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah kerja Surveyor Indonesia. “Insya Allah penyaluran di Jakarta dan di seluruh kantor cabang, tepat sasaran, dan bisa bermanfaat bagi penerimanya,” tutupnya.

Selain di Jakarta, pemotongan dan penyaluran hewan kurban juga dilaksanakan di Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan, dan Semarang.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)
pixels