Andre Rahadian: Visi Misi Manik Marganamahendra Sesuai dengan Arahan Ganjar-Mahfud

Sabtu, 02 Desember 2023 - 01:04 WIB
loading...
Andre Rahadian: Visi Misi Manik Marganamahendra Sesuai dengan Arahan Ganjar-Mahfud
Wakil Direktur Simpul dan Jejaring dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andre Rahadian usai menghadiri Rembuk Warga Bersama Manik di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Visi misi Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai Perindo Manik Marganamahendra tegak lurus dengan arahan yang disampaikan oleh calon presiden dan wakil presiden Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Hal itu dikatakan Wakil Direktur Simpul dan Jejaring dalam Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Andre Rahadian usai menghadiri Rembuk Warga Bersama Manik di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam.

"Hari ini Bang Manik sebagai calon legislatif di DPRD di Jakarta Timur kita melihat bahwa visi misi yang dibawa Bang Manik itu sesuai dengan apa yang disampaikan atau yang akan disampaikan oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Terkait dengan penegakan hukum, membawa ekonomi yang lebih baik, dan mengelaborasi, serta meningkatkan peran anak muda dalam berpolitik," kata Andre.

Andre menilai kegiatan-kegiatan yang dilakukan Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta itu nantinya akan didukung oleh TPN Ganjar-Mahfud. “Jadi kita lihat bahwa kegiatan-kegiatan yang secara organik diberikan atau diperlihatkan oleh anak muda ini akan selalu tetap didukung," kata Andre.



Andre juga mengapresiasi Manik yang berani mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta. Menurutnya, peran anak muda menjadi sangat penting untuk berpartisipasi dalam pembangunan bangsa.

"Itu menjadi hal yang penting pada saat ini bahwa peran anak muda kita lihat sebagai generasi pemilih yang terbesar pada Pemilu 2024 menjadi sangat penting. Tapi juga visi dan tujuan serta tekad dari anak muda untuk bisa ikut berpartisipasi dalam pembangunan bangsa menjadi hal yang kita lihat penting dan harus dikedepankan pada saat ini," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra menggelar Rembuk Warga Bersama Manik di Pribadi House, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam.

"Jadi hari ini saya membuat kegiatan rembuk warga bersama Manik. Di mana rembuk sebenarnya adalah tempat untuk saya menyampaikan gagasan aspirasi dan kira-kira apa saja yang akan saya lakukan sebagai caleg DPRD DKI Jakarta ketika akan terpilih," kata Manik dalam keterangannya, Jumat (1/12/2023).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0997 seconds (0.1#10.140)