Caleg Perindo Manik Marganamahendra Gelar Rembuk Warga di Tebet

Sabtu, 02 Desember 2023 - 00:32 WIB
loading...
Caleg Perindo Manik Marganamahendra Gelar Rembuk Warga di Tebet
Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra mengadakan Rembuk Warga Bersama Manik di Pribadi House, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Waketum I DPP Pemuda Perindo yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta Manik Marganamahendra mengadakan Rembuk Warga Bersama Manik di Pribadi House, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023) malam. Di sana, Manik menyampaikan gagasan yang akan dilakukan jika terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta.

"Jadi hari ini saya membuat kegiatan rembuk warga bersama Manik. Di mana rembuk sebenarnya adalah tempat untuk saya menyampaikan gagasan aspirasi dan kira-kira apa saja yang akan saya lakukan sebagai caleg DPRD DKI Jakarta ketika akan terpilih,” kata Manik dalam keterangannya, Jumat (1/12/2023).

Caleg dari partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengaku membuka ruang kepada masyarakat untuk memberikan saran dan masukan khususnya terkait Jakarta.



"Dan hari ini juga sebenarnya saya membuka ruang untuk masyarakat secara luas memberikan masukan dan saran untuk gagasan dan ide apa saja yang kira-kira bisa dilakukan untuk Jakarta," kata Manik.

Waketum I DPP Pemuda dari partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu menyebut pihaknya juga menggunakan crowdfunding bagi publik. Hal tersebut dimaksudkan dirinya ingin menghadirkan politik yang tranparan.

"Termasuk di antaranya saya juga meminta untuk adanya crowdfunding di mana masyarakat atau publik bisa secara transparan memberikan donasinya untuk kampanye saya karena saya ingin menghadirkan politik yang terbuka tranparan dan partisipatif," kata Manik.

"Jadi masyarakat bisa ikut berpartisipasi disini dan harapannya ini juga bisa membantu dana kampanye saya hingga akhirnya bisa masuk ke berbagai lapisan masyarakat," tandasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)