Dapat APAR dari Caleg Perindo, Warga Kedoya Utara: Bantuan Ini Dibutuhkan Sekali

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:59 WIB
loading...
Dapat APAR dari Caleg Perindo, Warga Kedoya Utara: Bantuan Ini Dibutuhkan Sekali
Warga Kedoya Utara, Jakarta Barat menerima bantuan APAR dari Caleg DPR Dapil DKI 3 Lisa Mariana Wardhana dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Barat dari Partai Perindo Pahala Manurung. Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil DKI 3 dari Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Barat dari Perindo Pahala Manurung memberikan bantuan alat pemadam kebakaran (APAR) di Kedoya Utara , Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2023). Bantuan diberikan kepada pengurus RT dan RW setempat.

Ketua RW Maruf Usman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada 2 Caleg Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.



“Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Lisa, Pak Pahala yang telah memberikan APAR kepada RT kami,” katanya.

Menurut dia, bantuan APAR yang dibagikan 2 Caleg Perindo sangat dibutuhkan untuk mengantisipasi atau mencegah peristiwa kebakaran yang tidak diinginkan. “Kami sangat membutuhkan sekali,” ucapnya.

Usman berharap kepada para Caleg Perindo terus berperan aktif dan peduli kepada masyarakat. Hal itu sesuai dengan Partai Perindo yang dikenal partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Ke depannya kami mohon Ibu Lisa dan Pak Pahala tetap perhatikan wilayah Kedoya Utara dan warga,” tambahnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)