RPA Perindo Bagikan Takjil Serentak di Seluruh Daerah: Kehadiran Partai Perindo Dirasakan Manfaatnya

Jum'at, 05 April 2024 - 19:46 WIB
loading...
RPA Perindo Bagikan Takjil Serentak di Seluruh Daerah: Kehadiran Partai Perindo Dirasakan Manfaatnya
RPA Partai Perindo membagi-bagikan takjil kepada warga pengguna jalan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024). Foto: iNews Media/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo melakukan kegiatan bagi-bagi takjil kepada warga pengguna jalan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Ketua DPP RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina turun langsung menghampiri satu per satu pemotor yang berhenti di lampu merah.

Tak hanya pemotor, Jeannie juga menyasar sopir bajaj dan sopir truk untuk membagi-bagikan takjil



Menurut dia, bagi-bagi takjil ini bukan cuma dilakukan di kawasan Kantor DPP Perindo saja melainkan serentak di seluruh daerah di Indonesia.

"RPA Partai Perindo membagikan takjil serentak di seluruh Indonesia dan di Jakarta ini ada banyak titik termasuk Kebon Sirih, Jakarta Pusat," ujar Jeannie.

Dia tak mau menyia-nyiakan waktu untuk berbagi dan bersilaturahmi kepada masyarakat di bulan suci Ramadan. Ditambah lagi, kegiatan tersebut sebagai bentuk nyata kepedulian RPA Partai Perindo kepada masyarakat. Sesuai dengan citra Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil.

"Membangun silaturahmi dengan masyarakat yang kami tanamkan adalah nilai-nilai kemanusiaan sehingga kehadiran Partai Perindo dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," kata Jeannie.

Menurut Jeannie, masyarakat sangat senang dan terbantu dengan sentuhan kemanusiaan partai yang dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Ketua pelaksana kegiatan bagi-bagi takjil Herly Lotulung menambahkan pihaknya membagikan 1.000 paket takjil di wilayah Jakarta.

"Khusus untuk daerah sini kita bagikan 1.000 paket yang kami sebar di kawasan MNC Group. Dan ini hari terakhir kami bekerja di kantor dengan maksud bahwa semua ini ada berkahnya untuk kita semua," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)