Berbagi Keberkahan Ramadan, RPA Perindo Tebar 200 Paket Takjil ke Pengendara Depok

Jum'at, 05 April 2024 - 17:55 WIB
loading...
Berbagi Keberkahan Ramadan, RPA Perindo Tebar 200 Paket Takjil ke Pengendara Depok
RPA Partai Perindo berbagi keberkahan Ramadan 2024 dengan membagikan ratusan paket takjil ke pengendara hingga warga di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Beji, Depok, Jumat (5/4/2024). Foto: iNews Media/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo berbagi keberkahan Ramadan 2024 dengan membagikan ratusan paket takjil ke pengendara hingga warga sekitar di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jumat (5/4/2024).

Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP RPA Partai Perindo Annisaa membeberkan alasan memilih lokasi tersebut kembali karena banyak pengendara melintas dan responsnya positif seperti Ramadan tahun sebelumnya.



"Kami hari ini membagi keberkahan di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil sebanyak 200 paket ke pengguna jalan dan warga sekitar di dekat Tugu Gong Bolong, Beji, Tanah Baru, Depok," ujar Annisaa.

Annisaa yang juga mantan Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu berharap adanya paket takjil masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama bagi yang berpuasa.

"Harapannya semoga bermanfaat bagi pengguna jalan terutama yang berpuasa di bulan Ramadan," katanya.

Ketua Bidang Humas DPP RPA Partai Perindo Eddie Steven mengatakan, pembagian takjil dari RPA Partai Perindo rutin digelar setiap bulan puasa.

"Pembagian takjil kepada teman-teman di Depok ini untuk membantu mereka ketika menjalankan ibadah puasa untuk berbuka. Kami rutin menggelar kegiatan ini setiap tahun tiap bulan puasa," ujarnya.

Kegiatan berbagi takjil hari ini serentak di seluruh wilayah Indonesia digelar oleh RPA Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0924 seconds (0.1#10.140)