Caleg Perindo Bagikan APAR ke Pengurus RW di Kedoya Utara

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Caleg Perindo Bagikan APAR ke Pengurus RW di Kedoya Utara
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Barat dari Partai Perindo Pahala Manurung memberikan bantuan alat pemadam kebakaran (APAR) di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Caleg DPR Dapil DKI 3 dari Partai Perindo Lisa Mariana Wardhana dan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil Jakarta Barat dari Perindo Pahala Manurung memberikan bantuan alat pemadam kebakaran (APAR) di Kedoya Utara, Jakarta Barat, Sabtu (28/10/2023). Bantuan diberikan kepada pengurus RT dan RW setempat.

Caleg dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD itu mengatakan, sebanyak 34 APAR dibagikan kepada pengurus RW di wilayah Kedoya Utara.



“Jadi Pak RT kita kasih satu. Kalau mau ada dua, bisa diambil lagi karena ada ketua dan sekretaris,” ujar Pahala.

Pembagian APAR sebagai bentuk pencegahan atas peristiwa kebakaran yang tidak diinginkan. “Itu untuk apa? Kalau di sini warga kan padat, jadi kalau terjadi apa-apa, kalau kompornya meledak, kebakaran atau lupa matiin kompor, itu bisa dipakai untuk alat pemadam kebakaran. Pencegahan di awal,” katanya.

Pemberian alat pemadam ini merupakan bentuk inisiatif dari pihaknya dan Partai Perindo mengingat kawasan Jakarta Barat beberapa kali terjadi kebakaran.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)