Lewat Berbagi Takjil, RPA Perindo Tangerang Ajak Warga Melek Soal Tindak Kekerasan

Jum'at, 05 April 2024 - 20:38 WIB
loading...
Lewat Berbagi Takjil, RPA Perindo Tangerang Ajak Warga Melek Soal Tindak Kekerasan
Aksi berbagi takjil RPA Partai Perindo disambut antusias warga dan pengendara di Bundaran Perumahan Grand Batavia, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/4/2024). Foto: iNews Media/Hambali
A A A
TANGERANG - Aksi berbagi takjil Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo disambut antusias warga dan pengendara di Bundaran Perumahan Grand Batavia, Rajeg, Kabupaten Tangerang, Jumat (5/4/2024).

Sambil menggelar aksi sosial, RPA Perindo menyosialisasikan masyarakat proaktif menyikapi berbagai tindak kekerasan yang dialami korban anak dan perempuan.



"Banyak kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak yang terjadi di masyarakat, namun mereka enggan melaporkan kejadian tersebut dengan alasan membuka aib keluarga," kata Ketua DPD RPA Perindo Kabupaten Tangerang Ferry Labatar.

"Karena itu, kami mengajak masyarakat untuk paham dan peduli jika ada tindak kekerasan seperti itu," tambahnya.

RPA Perindo mulai dikenal masyarakat karena kerap turun mendampingi proses hukum bagi korban anak dan perempuan yang mengalami tindak kekerasan.

"Sejak Pemilu tahun ini, kami sebagai pengurus dan caleg Partai Perindo selalu turun ke masyarakat," ucapnya.

Pembagian takjil untuk pengenalan organisasi bukan hanya merupakan cara memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, tetapi juga merupakan strategi efektif dalam membangun citra positif.

"Meningkatkan kesadaran publik dan memperluas pengaruh organisasi di lingkungan sekitarnya," sambungnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)