Peringati HUT Ke-64, Pemuda Pancasila Gelar Donor Darah

Minggu, 08 Oktober 2023 - 23:26 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-64, Pemuda Pancasila Gelar Donor Darah
Dalam memperingati HUT Ke-64, Pemuda Pancasila (PP) menggelar donor darah. Puluhan kantong darah berhasil disumbang. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Dalam memperingati HUT Ke-64, Pemuda Pancasila (PP) menggelar donor darah. Puluhan kantong darah berhasil disumbang.

"Kami berhasil mengumpulkan 64 kantong darah. Mudah-mudahan pulang dari kegiatan ini kita bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya di Jakarta yang membutuhkan darah," ujar Ketua Panitia HUT Bulan Pemuda Pancasila Muslim, Sabtu (7/10/2023).



Dia berharap seluruh MPW dan MPC PP di seluruh Indonesia mengisi dengan berbagai kegiatan positif. Itu membuktikan PP terus berkiprah sekaligus berkarya untuk bangsa dan negara, khususnya dalam rangka menjaga NKRI.

"Ini sesuai dengan semangat yang diperjuangkan Bung Karno dan Hatta," kata Ketua Bidang ESDM Pemuda Pancasila ini .

Dalam konteks kepemimpinan Ketua Umum PP Japto Soelistyo Soerjosoemarno, Muslim yang didampingi Sekretaris Panitia Irma Susanny dan Bendahara Panitia RK Rafael juga menyampaikan harapannya.

"Kita bersyukur di bawah kepemimpinan Ketua Umum Japto Soelistyo Soerjosoemarno, kita harapkan terus eksis dan berada di tengah-tengah masyarakat. Insyaallah kita akan terus berusaha memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," ucapnya.

Dengan usia yang ke-64 tahun, PP tetap bersemangat dalam memberikan yang terbaik bagi Indonesia, terutama NKRI. Dalam peringatan ini, MPN PP khususnya di Jakarta akan melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan lainnya yakni pertandingan tenis meja, catur, puisi, Doa untuk Negeri dan kegiatan dialog kebangsaan, serta puncaknya ditutup pemotongan tumpeng dan doa oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soelistyo Soerjosoemarno.

Bersama panitia lainnya, dia berharap seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses. Kegiatan ini turut diikuti seluruh MPW dan MPC se-Indonesia yang akan melaksanakan rangkaian kegiatan bulan PP di masing-masing kantor wilayah dan cabang.

Di hari jadinya ini, PP terus berkomitmen menjadi agen perubahan positif dalam masyarakat. HUT ke-64 ini adalah bukti dari semangat yang tak pernah surut.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)