Ratusan Karyawan Antusias Ikut Donor Darah MNC Peduli Love Donation

Rabu, 08 November 2023 - 15:40 WIB
loading...
Ratusan Karyawan Antusias Ikut Donor Darah MNC Peduli Love Donation
Ratusan karyawan MNC Group antusias ikut dalam kegiatan Donor Darah MNC Love Donation: Lets Share the Love with Your Blood, Selasa (7/11/2023). Foto: MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ratusan karyawan MNC Group antusias ikut dalam kegiatan Donor Darah MNC Love Donation: Lets Share the Love with Your Blood, Selasa (7/11/2023).

Kegiatan rutin MNC Peduli tersebut diselenggarakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) di Gedung Inews Tower Lantai 3, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Naima (25), salah satu peserta mengaku senang dengan kegiatan Doni darah tersebut karena dapat membuat badannya lebih fit.

"Badan seperti lebih enak sehabis donor aku juga yang baru kedua kali karena sebelumnya gagal hari ini berhasil, happy aja," ujar Naima.

Ia menyebutkan program donor yang dilakukan di dalam lingkungan kantor juga membuat lebih praktis.

"Bagus program-program seperti ini kita juga nggak perlu kemana-mana untuk donor darah kita bisa dekat kantor langsung bisa ikutan donor darah tanpa harus ke mana-mana," lanjutnya.

Ia berharap kegiatan donor darah tersebut dapat bermanfaat untuk orang banyak. "Semoga manfaatnya bisa buat masyarakat banyak pastinya yang membutuhkan darah juga," pungkas Naima.

Sementara itu, Alfi (30) mengaku sudah sering mengikuti kegiatan donor darah. "Ini enakan sudah biasa donor darah sudah yang keempat kali," kata Alfi. Ia menyebutkan tidak merasa pusing pascamengikuti donor darah.

"Enggak ada rasa pusing. Tadi diambil 250 ml, setelah ikut donor darah badan berasa lebih segar," pungkasnya.

Pendonor darah lainnya Wira (27) juga mengaku darahnya sudah diambil setengah liter usai mengikuti MNC Love Donation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)