Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok Dukung Prabowo-Gibran

Rabu, 31 Januari 2024 - 17:17 WIB
loading...
Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok Dukung Prabowo-Gibran
Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Masyarakat Indonesia Timur Kota Depok mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Deklarasi dukungan tersebut dibacakan para tokoh Indonesia Timur Kota Depok dan beberapa elemen dari masyarakat Indonesia Timur Kota Depok.

"Keputusan singkat yakni mencabut dukungan dari pasangan capres-cawapres nomor urut 1 & 3, serta memutuskan mendukung sepenuhnya pasangan capres-cawapres nomor urut 02. Pengalihan dukungan ke Prabowo-Gibran ini diserahkan langsung kepada Sekjen Pandawa Lima M Ryano Panjaitan," kata Mohan Talaohu, insiator Indonesia Timur Kota Depok dalam Konferensi persnya di Jakarta, Rabu (31/1/2024).

Salah satu alasan dukungan ke Prabowo-Gibran ini karena pasangan ini dinilai lebih baik dan visioner dalam melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan pemerintahan Jokowi saat ini. "Kami akan bergerak melakukan langkah-langkah pemenangan dan berjuangan bersama Pandawa Lima untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran," ujarnya.

Sekjen Pandawa Lima yang juga Wakil Komandan TKN Fanta, M Ryano Panjaitan menegaskan masyarakat sudah dewasa dan rasional dalam menilai pemimpin mana yang tepat. Pemimpin yang mampu memimpin Indonesia ke depan dan mau bekerja buat rakyat.

”Kami menyambut baik gerakan masyarakat yang mendukung pasangan nomor urut 02 di Kota Depok. Tentu kami akan bersinergi memasifkan pemenangan Prabowo-Gibran di wilayah Depok,” katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0923 seconds (0.1#10.140)