Kesaksian Tetangga Rumah Lokasi Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Jaksel

Sabtu, 27 April 2024 - 17:55 WIB
loading...
Kesaksian Tetangga Rumah Lokasi Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Jaksel
Lokasi polisi Manado Brigadir RAT di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan yang ditemukan tewas diduga bunuh diri. Foto: iNews Media
A A A
JAKARTA - Tetangga sekitar rumah lokasi polisi Manado Brigadir RAT di Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan mendengar seperti suara petasan saat peristiwa terjadi.

Hal itu diungkapkan tetangga berinisial I. Dia mengatakan, ada warga yang tinggal di belakang rumah mewah. "Iya seperti suara petasan," kata I, Sabtu (27/4/2024).



Meski begitu, I tidak bisa memastikan secara pasti terkait bunyi petasan tersebut. Dia hanya mengatakan anggota kepolisian baru datang ke lokasi kejadian pada Jumat (26/4/2024) atau sehari setelah Brigadir RAT tewas.

"Kalau pas kejadiannya nggak ada yang tahu cuma ramainya pas Jumat malam habis Magrib itu orang pada tahu karena mobil polisi datang," ujarnya.

Setelah polisi datang, I baru mengetahui ada polisi yang tewas diduga bunuh diri.

Sebelumnya, anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT diduga bunuh diri karena ada masalah pribadi. Dugaan tersebut masih dilakukan pendalaman.

“Dugaan (motif) ada masalah pribadi,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, Sabtu (27/4/2024).

Polisi masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan. Pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari keluarga Brigadir RAT.

Polisi telah memeriksa 13 saksi terkait dugaan bunuh diri Brigadir RAT. Salah satu saksi yang diperiksa yakni D merupakan pemilik rumah dekat lokasi RAT bunuh diri.

Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024. Polisi itu diduga bunuh diri. Dia berada di Jakarta lantaran sedang cuti.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)