Dilantik Jadi Anggota Ormas PP, Anies: Ikhtiar Bisa Jaga Pilar Pancasila 

Minggu, 02 Oktober 2022 - 03:25 WIB
loading...
Dilantik Jadi Anggota Ormas PP, Anies: Ikhtiar Bisa Jaga Pilar Pancasila 
Gubernur DKI jakarta Anies Baswedan dikukuhkan menjadi kader Pemuda Pancasila (PP). Foto: Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berharap dengan dilantiknya menjadi kader Pemuda Pancasila ( PP ), dapat berikhtiar untuk menjaga pilar Pancasila . Selain itu, ia juga akan berkiprah dan memberikan manfaat untuk organisasi tersebut.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih apresiasi bahwa saya bisa menjadi anggota pemuda pancasila mudah-mudahan nanti saya bisa ikut berkiprah di sini memberikan manfaat juga lewat PP," ujar Anies di kantor MPN Pemuda Pancasila, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022). Baca juga: Gabung Jadi Kader, Anies Ingin Berkiprah Bersama Pemuda Pancasila

"Kita ingin memastikan bahwa ikhtiar kita untuk menjadi pilar pancasila bisa jaga sama-sama," tambahnya.

Anies juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Ketua Umum PP, Japto Soerjonosoemarno yang terus menjaga kedamaian serta ketenangan di Jakarta.

"Saya sampaikan terimakasih kepada Pak Japto dan seluruh keluarga besar PP, yang selama ini telah ikut berperan memberikan rasa tenang damai di jakarta yang kita bisa rawat terus," imbuh Anies.



Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menghadiri peresmian Kantor Majelis Pimpinan Nasional (MPN) Pemuda Pancasila (PP) di Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022) siang. Anies nampak mengenakan kemeja dengan corak loreng berwarna oranye khas seragam PP.

Pantauan MNC Portal Indonesia dalam acara tersebut Anies secara resmi dikukuhkan sebagai kader Pemuda Pancasila oleh Ketua Umum MPN Japto Soerjosoemarno. Hal itu ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) PP.

"Ini bukan permintaan saya, ini permintaan Pak Anies sendiri menjadi anggota, tapi bukan anggota kehormatan," kata Japto di atas panggung. Baca juga: Anies Dikukuhkan Jadi Kader Pemuda Pancasila, Dapat Nomor KTA Angka James Bond
(mhd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (11.210#12.26)