Gebyar Sumpah Pemuda di Sukmajaya, Caleg Perindo Cut Afrida: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat

Minggu, 29 Oktober 2023 - 12:40 WIB
loading...
Gebyar Sumpah Pemuda di Sukmajaya, Caleg Perindo Cut Afrida: Semoga Bermanfaat bagi Masyarakat
Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Dapil 4 Sukmajaya, Cut Afrida Yani, bersama DPD Partai Perindo Depok menyelenggarakan Gebyar Sumpah Pemuda, Minggu (29/10/2023). Foto: MPI/Refi Sandi
A A A
DEPOK - Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo Dapil 4 Sukmajaya, Cut Afrida Yani, bersama DPD Partai Perindo Depok menyelenggarakan Gebyar Sumpah Pemuda di Balai Rakyat Depok II, Sukmajaya, Minggu (29/10/2023). Cut menggelar bakti sosial berupa cek mata, pembagian 10.000 kacamata baca gratis, donor darah, dan bazzar UMKM.

"Kegiatan hari ini sebenarnya untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda dimana kami menyelenggarakan acara kegiatan donor darah untuk peduli thalasemia. Kemudian ada kegiatan pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis. Kami juga melibatkan beberapa UMKM untuk terjun langsung di acara ini dan semua kita gratiskan tanpa dipungut biaya apapun," kata Cut saat ditemui dilokasi.



Politikus Partai Perindo dengan nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU yang dikenal partai modern dan peduli rakyat kecil ini juga menggelar berbagai lomba, salah satunya festival musik hingga membagikan doorprize. Tak hanya itu, ia juga membagikan tebus murah paket sembako.

"Kami memperingati Hari Sumpah Pemuda ini sebenarnya untuk mendukung kegiatan donor darah. Dan untuk meramaikan, juga membuat acara lomba band se-Sukmajaya dengan hadiah cukup besar dan doorprize menarik," ucapnya.

Lebih lanjut, Cut berharap Partai Perindo yang diketuai Hary Tanoesoedibjo dan mengusung Bacapres-Bacawapres Ganjar Pranowo serta Mahfud MD, dapat diterima oleh masyarakat dan bermanfaat.

"Harapan ke depan semoga masyarakat dapat berkenan menerima Partai Perindo serta kegiatan yang kami lakukan dan bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Ketua DPD Perindo Kota Depok Anwar Nurdin, Ketua DPC PDI Perjuangan Depok sekaligus Ketua Ganjar-Mahfud (GAMA) Depok Hendrik Tangke Allo (HTA).
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)