Korban Kecelakaan KM Dewi Noor Sempat Dilarikan ke RS Polri, Ini Penjelasannya

Minggu, 20 Agustus 2023 - 06:06 WIB
loading...
Korban Kecelakaan KM Dewi Noor Sempat Dilarikan ke RS Polri, Ini Penjelasannya
KM Dewi Noor I mengalami kecelakaan di Perairan Kepulauan Seribu, Sabtu 19 Agustus 2023. Satu orang selamat bernama Jayadi sempat dilarikan ke RS Polri. Foto/RS Polri/SINDOnews
A A A
JAKARTA - KM Dewi Noor I mengalami kecelakaan di Perairan Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, Sabtu 19 Agustus 2023 subuh. Satu orang selamat bernama Jayadi sempat dilarikan ke RS Polri Kramat Jati .

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri Brigjen Pol Hariyanto menjelaskan, bahwa korban diterima di ruang IGD pada pukul 09.30 WIB dan hanya menerima tindakan medis rawat jalan.

"Luka lecet di pelipis kiri dan kanan, pasien tidak di rawat di RS Polri," kata Hariyanto dalam keterangannya, Sabtu (19/8/2023).



Dalam peristiwa ini terdapat korban meninggal dunia bernama Aan yang juga dievakuasi menuju RS Polri. Jenazah Aan hingga saat ini masih berada di RS Polri.

"Oleh penyidik masih dititip di RS Polri (belum ke rumah duka)," tambahnya.

Sebelumnya, Kapal Motor (KM) Dewi Noor 1 berpenumpang 15 orang tenggelam di Perairan di Perairan Kepulauan Seribu, Kabupaten administratif Kepulauan Seribu, DKI Jakarta.

Kapal tersebut bermuatan material bangunan yang berangkat dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa. Namun di tengah perjalanan tepatnya di antara Pulau Pari dan Pulau Untung Jawa kapal mengalami kecelakaan sehingga tenggelam.

"12 (dua belas) penumpang berhasil dievakuasi oleh TB Mitra Jaya 21 yang sedang melintas, kemudian di bawa oleh Ditpolair Korpolairud Baharkam ke Mako Ditpolair Korpolairud," kata Kepala Kantor SAR Jakarta, Fazzli, Sabtu (19/8/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2056 seconds (0.1#10.140)