Ibu-ibu Grogol Selatan Doakan Effendi Syahputra Sukses dan Tetap Perhatikan Warga Jakarta

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 15:52 WIB
loading...
Ibu-ibu Grogol Selatan Doakan Effendi Syahputra Sukses dan Tetap Perhatikan Warga Jakarta
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Effendi Syahputra di kawasan RT 01/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Effendi Syahputra di kawasan RT 01/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). Ibu-ibu yang mengikuti senam itu pun mendoakan kesuksesan Effendi Syahputra.

"Pak Effendi sukses selalu, semoga lebih merakyat lagi, apalagi beliau dari Partai Perindo, biasanya lebih merakyat," ujar warga RT 01/05, Grogol Selatan, Eli di lokasi, Sabtu (19/8/2023).



Menurutnya, kegiatan senam yang digelar Bacaleg DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Jakarta dari Partai Perindo itu diharapkan bisa lebih digiatkan ke depannya, khususnya di wilayah RW 05. Pasalnya, warga bisa mendapatkan manfaat kesehatan tubuh.

"Sangat antusias, warga memang, kita semua rata-rata hobi aerobik dan untuk acara Pak Effendi ini sangat antusias sekali. Utamanya kan tubuh kita sehat jiwa pun ikut sehat," tuturnya.

Warga lainnya, Ajizah menambahkan diharapkan Effendi Syahputra bisa lebih sukses ke depannya dan tetap memperhatikan warga Jakarta, khususnya Grogol Selatan. Effendi juga diharapkan bisa membuat perubahan untuk warga Jakarta dan lebih banyak mengadakan kegiatan positif bersama warga.



"Semangat karena tambah sehat, tambah bugar, ceria. Pegennya intens dilakukan karena bermanfaat, kita olahraga begini badan jadi lebih enteng, strong, kita juga bisa bersosialisasi dengan sekitar. Semoga banyak kegiatannya positif, lebih bermanfaat untuk masyarakat dan membantu warga disini dan sekitarnya," terangnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)