Senam Bersama Warga Grogol Selatan, Effendi Syahputra Ingin Warga Jakarta Sehat

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 13:49 WIB
loading...
Senam Bersama Warga Grogol Selatan, Effendi Syahputra Ingin Warga Jakarta Sehat
Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Effendi Syahputra di kawasan RT 01/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Effendi Syahputra menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Effendi Syahputra di kawasan RT 01/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023). Pasalnya, dia ingin warga Jakarta bisa hidup sehat.

"Ini komitmem kami tuk membuat masyarakat Jakarta lebih sehat, jadi dimulai dengan lingkungan kecil, kita berolahraga setiap minggu," ujar Effendi di lokasi, Sabtu (19/8/2023).



Menurutnya, dengan berolahraga setiap pagi, tubuh manusia bisa menjadi lebih sehat walafiat. Pihaknya juga bakal terus melakukan kegiatan positif tersebut di kawasan Jakarta ini ke depannya yang diawali di kawasan Grogol Selatan.

"Tentu kita rutin lakukan di setiap wilayah, kita akan keliling dan daerah ini juga kita akan rutinkan karena ini memang keinginan dan permintaan dari banyak warga, terutama ibu-ibu," tuturnya.

Dia menambahkan, warga RT 01/05, Grogol Selatan sendiri tampak antusias mengikuti kegiatan senam sehat tersebut. Apalagi, selain bisa berolahraga, ibu-ibu juga bisa saling bergembira lantaran sama-sama saling bersilaturahmi dan sosialisasi di dalamnya.

"Sangat antusias, ibu-ibu semangat sekali, ini bukti kita harus sering-sering buat kegiatan positif seperti ini supaya tubuh sehat, silaturahmi terjaga, kegembiraan ada, hidup cerita terus," katanya.



Dalam kegiatan itu, terdapat ibu-ibu dan bapak-bapak yang melakukan senam sehat. Selain senam, ada pula doorprize berupa barang-barang elektronik untuk warga yang mengikuti senam.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)