Effendi Syahputra Gelar Senam Sehat di Grogol Selatan, Ketua RT: Partai Perindo Produktif di Bidang Ekonomi

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 14:14 WIB
loading...
Effendi Syahputra Gelar Senam Sehat di Grogol Selatan, Ketua RT: Partai Perindo Produktif di Bidang Ekonomi
Ketua RT 01/05 Grogol Selatan Baihaqi menyambut baik kegiatan yang dilakukan Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama warganya itu. Foto/MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menggelar Senam Sehat Bersama Sahabat Effendi Syahputra bersama puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak di kawasan RT 01/05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8/2023).

Ketua RT 01/05 Grogol Selatan Baihaqi menyambut baik kegiatan yang dilakukan bersama warganya itu. Pasalnya, selain mengadakan senam bersama untuk menyehatkan tubuh, Effendi juga memberikan fasilitas perbaikan terhadap altar senam di wilayahnya.



"Saya merasa senang melihat warga saya antusias untuk kegiatan senam ini, yang mana memang sering kita adakan sebelum Covid-19. Ditambah kebetulan sahabat kita, abang kita, Bang Effendi Syahputra memfasilitasi kita untuk perbaiki altar kita yang sudah lama setelah Covid-19 ada sedikit rusak," ujarnya di lokasi, Sabtu (19/8/2023).

Dia mengaku bersyukur ada pihak yang mau memperhatikan dan membenahi altar senam yang telah rusak lantaran altar itu selalu dipakai untuk senam pagi warga sebelum pandemi. Adapun tentang bacaleg, dia hanya memberikan saran saja kepada warganya sebelum menentukan pilihannya.

"Kalau memang ada caleg yang bagus, ada caleg yang mau memenuhi aspirasi warga saya pasti kita akan bantu dan beliau-beliau ini kan orang-orang baik yang bisa melihat ke bawah warga-warga kita yang butuh aspirasi apa," tuturnya.

Dia menambahkan, Bacaleg dari Partai DPRD Provinsi Dapil 7 DKI Jakarta dari Partai Perindo telah dua kali berkunjung ke wilayahnya di RT 01/05 Grogol Selatan untuk bersilataurahmi dengan dia dan warganya. Dia pun berterima kasih kepada Effendi Syahputra yang mau mendengarkan permintaan warga untuk menggelar senam sehat pagi.

"Alhamdulillah, terima kasih pada sahabat kita Bang Effendi dari Perindo," jelasnya.

Baihaqi menambahkan, Partai Perindo merupakan partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu sejatinya partai yang bagus lantaran mau memperhatikan masyarakat. Khususnya dari segi ekonomi menengah, yang mana tak sedikit program partai tersebut menyasar ke pelaku-pelaku UMKM.



"Saya lihat Partai Perindo bagus yah di bidang UMKM, sangat terlihat di masyarakat. Kedua juga banyak kegiatan produktif saya lihat di segi ekonomi," katanya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)