Jalan Raya Kartini hingga GDC Depok Macet Parah Imbas Genangan

Senin, 26 Juni 2023 - 07:55 WIB
loading...
Jalan Raya Kartini hingga GDC Depok Macet Parah Imbas Genangan
Arus lalu lintas di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, pagi ini mengalami kemacetan parah. Kemacetan terjadi imbas adanya genangan. Foto: Instagram @satlantasrestrodepok
A A A
DEPOK - Arus lalu lintas di Jalan Raya Kartini, Pancoran Mas, Kota Depok, pagi ini mengalami kemacetan parah. Kemacetan terjadi imbas adanya genangan di depan Puri Permata Asri.

Untuk mengurai kemacetan, Satlantas Polres Metro Depok sudah melakukan rekayasa lalu lintas.
'
"Lalin Jalan Raya Kartini Depan Puri Permata Asri padat imbas genangan air. Petugas Sat Lantas Polres Metro Depok melaksanakan rekayasa lalin upayakan kelancaran," tulis caption laman Instagram @satlantasrestrodepok, Senin (26/6/2023) pagi.


Dalam unggahan di laman Instagram @lantasrestrodepok, terlihat antrean kendaraan di Jalan Raya Kartini didominasi roda dua.

Banyak kendaraan roda dua nekat menaiki trotoar, dan bahkan ada yang melawan arah usai dilakukan contraflow oleh Satlantas Polres Metro Depok.



Kepadatan lalu lintas tampak mengular hingga Perumahan Grand Depok City (GDC) dan dari arah Jalan Raya Citayam. Hal ini akibat adanya genangan di Jalan Raya Kartini. Belum diketahui penyebab genangan itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0995 seconds (0.1#10.140)