2 Bocah di Depok Tewas Terseret Arus Gorong-Gorong Ketika Bermain saat Hujan Deras

Senin, 26 Juni 2023 - 07:11 WIB
loading...
2 Bocah di Depok Tewas Terseret Arus Gorong-Gorong Ketika Bermain saat Hujan Deras
Dua bocah berinisial MIA (10) dan DDS (12) tewas terseret arus gorong-gorong di Sawangan, Kota Depok. Saat itu wilayah Sawangan sedang dilanda hujan deras. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
DEPOK - Dua bocah berinisial MIA (10) dan DDS (12) tewas terseret arus gorong-gorong di depan Ruko Garuda Jalan Sawangan Permai, RT 5/RW 9, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok, Minggu (25/6/2023) sore. Saat itu wilayah Sawangan dan sekitarnya sedang dilanda hujan deras.

Kapolsek Sawangan-Bojongsari Kompol Yogi Maulana menjelaskan, saat hujan deras melanda kedua korban bersama rekan sepermainannya hendak pergi ke sebuah lapangan di Perumahan Sawangan Permai.

Namun salah satu korban menyeburkan diri ke sebuah selokan di depan Kantor Kantor Urusan Agama (KUA) Sawangan dan langsung terbawa arus.



"Tiba-tiba korban DDS langsung menyeburkan diri ke selokan depan kantor KUA Sawangan yang saat itu hujan deras dan langsung terbawa arus deras selokan. Kemudian korban MIA berusaha menolong korban 2 akan tetapi kedua korban sama-sama terbawa arus deras," kata Yogi saat dikonfirmasi, Senin (26/6/2023).

Teman korban berusaha menolong. Namun, karena arus terlalu deras ia tak sanggup menolongnya. Teman korban lainnya kemudian memberitahukan kepada salah satu orang tua korban.

Orang tua korban bersama warga selanjutnya ke lokasi untuk melakukan pencarian. Korban lalu ditemukan di dalam gorong-gorong depan Ruko Garuda sawangan Permai dalam kondisi sudah meninggal dunia.

"Kedua korban sempat dibawa ke RS Permata Depok. Dikarenakan kedua korban sudah dinyatakan meninggal dunia kemudian dibawa ke rumah duka," kata Yogi.

Keluarga korban menolak dilakukan autopsi dengan membuat surat pernyataan. Untuk itu, polisi menyatakan tidak melanjutkan penyelidikan.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)