Mau Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan di Jakarta? Berikut Prediksi Cuaca Menurut BMKG

Senin, 29 April 2024 - 07:05 WIB
loading...
Mau Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan di Jakarta? Berikut Prediksi Cuaca Menurut BMKG
BMKG memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Senin (29/4/2024) malam. FOTO ILUSTRASI/DOK.MPI
A A A
JAKARTA - Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Senin (29/4/2024) malam. Bagi warga yang menggelar nonton bareng semifinal Piala Asis U-23 antara Timnas Indonesia vs Uzbekistan, diharapkan bisa mengantisipasi jika hujan turun.

Dalam situs resminya, BMKG telah merilis prakiraan cuaca untuk wilayah DKI Jakarta pada Senin (29/4/2024). Suhu tertinggi diperkirkab 33° Celsius dan tingkat kelembapan di angka 65-95%.

BMKG menyebutkan, untuk pagi hari wilayah semua wilayah DKI Jakarta diprediksi akan cerah berawan.



Di siang hari, Jakarta Barat (Jakbar), Jakarta Selatan (Jaksel), dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi akan berawan. Sedangkan wilayah lainnya cerah berawan.

Pada malam hari saat Skuad Garuda Muda akan bertanding, beberapa wilayah DKI Jakarta diprediksi akan mengalami hujan ringan, yakni Jakbar, Jaksel, dan Jaktim. Sementara wilayah lainnya berawan. Pada dini hari, BMKG menyebutkan, semua wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan berada di cuaca berawan.

Untuk diketahui, perjuangan Timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024 masih terus berlanjut. Anak asuh Shin Tae-yong itu berhak tampil di babak semifinal setelah mengandaskan perlawanan Korea Selatan.



Dalam babak yang hanya diisi empat tim terbaik itu, Indonesia akan menghadapi Uzbekistan U-23. Laga tersebut bakal digelar di Abdullah bin Khalifah Stadium, Doha, Qatar dan disiarkan langsung RCTI pada pukul pukul 21.00 WIB.

Dengan adanya prakiraan cuaca ini, warga Jakarta yang ingin menggelar nonton bareng (nobar) bisa mengantisipasi cuaca sepanjang hari ini hingga malam nanti.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)