Cuaca Jakarta Hari Ini Cerah hingga Cerah Berawan

Selasa, 03 September 2024 - 06:20 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Hari Ini...
Masyarakat sedang menikmati suasana di kawasan Monas Jakarta. Cuaca Jakarta hari ini diperkirakan cerah hingga cerah berawan. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Cuaca Jakarta hari ini diperkirakan cerah hingga cerah berawan. Suhu udara rata-rata berkisar antara 27-34 derajat Celsius dengan kelembaban udara 58%-86%.

Hal ini diketahui dari yang rilis Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di situ resminya, Selasa (3/9/2024). Kawasan Jakarta diprediksi akan cerah, kecuali Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu yang cerah berawan. Dengan suhu rata-rata di 27-29 derajat Celcius pada pagi hari.

Lalu di siang harinya, hampir seluruh wilayah Jakarta diperkirakan cerah berawan dengan suhu rata-rata mencapai 28-34 derajat Celcius.



Kemudian, di sore hari cuaca di sebagian wilayah Jakarta masih didominasi cerah berawan, kecuali Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Dan pada malam harinya, cuaca di seluruh Jakarta diperkirakan masih cerah berawan.

Meski begitu, masyarakat tetap diimbau untuk tetap waspada dengan perubahan cuaca. Disarankan juga untuk tetap membawa payung, karena tidak tahu pasti jika sewaktu-waktu kondisi cuaca berubah.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2429 seconds (0.1#10.140)