Ketua DPW Partai Perindo Effendi Syahputra Yakin Paslon RK-Suswono Menang Satu Putaran

Senin, 16 September 2024 - 17:35 WIB
loading...
Ketua DPW Partai Perindo...
Ketua DPW Partai Perindo Effendi Syahputra yakin paslon Ridwan Kamil-Suswono menang satu putaran. Foto/SINDOnews/danandaya arya putra
A A A
JAKARTA - Ketua DPW Partai Perindo Jakarta Effendi Syahputra, percaya Ridwan Kamil - Suswono atau pasangan calon (paslon) RIDO menang satu putaran di Pilkada Jakarta 2024. Dia menargetkan paslon RIDO bisa meraih suara sah 70% di Pilkada 2024.

"Kita harus memang minimal 70%, jadi tidak hanya menang tapi kalau bisa menangnya agak tebal, jadi menangnya 70 persen," ucap Effendi di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Dia menjelaskan target itu akan mudah diraihnya sebab, partai politik koalisi pengsung Paslon RK mendominasi kursi DPRD Jakarta. Nantinya para anggota terpilih DPRD Jakarta juga akan turun ke dapilnya mensosialisasikan program paslon Rido.



"Mudah-mudahan dengan kekuatan yang kita punya sekarang itu bukan hal yang mustahil dan bahwa dengan mayoritas DPRD kita yang menghiasi Kebon Sirih mesti tidak terlalu sulit lah untuk mewujudkan kemenangan mutlak. Apalagi secara survei sekarang pasangan RIDO ini. Dari beberapa survei memang yang paling tinggi," tuturnya.

Effendi menambahkan, pasangan RIDO ini juga diharapkan menang oleh presiden terpilih Prabowo Subianto. Dukungan Prabowo semakin meyakinkan kemenangan mutlak bagi pasangan RIDO.

"Ini juga menegaskan bahwa paslon ini didukung oleh presiden terpilih Prabowo Subianto sehingga menangnya enggak boleh tipis-tipis menangnya harus tebal kira-kira seperti itu," katanya.

Sebagai informasi, pasangan RIDO didukung oleh 15 partai politik, di antaranya, Gerindra, Golkar, PKS, Demokrat, PSI, PAN, PKB, Nasdem, Perindo, PPP, Gelora, Garuda, PBB, PKN dan Partai Prima.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)