Cuaca Ibu Kota Jakarta Hari Ini Diprediksi Berawan

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 06:37 WIB
loading...
Cuaca Ibu Kota Jakarta...
BMKG memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta akan diselimuti awan tebal pagi ini, Jumat (30/8/2024). Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca di wilayah Jakarta akan diselimuti awan tebal pagi ini, Jumat (30/8/2024).

BMKG menyebut, cuaca berawan tebal berlangsung baik di wilayah Jakarta Pusat, Timur, Selatan, Barat, Utara, dan Kepulauan Seribu hingga menjelang siang hari.

Sampai pukul 10.00 WIB nanti, cuaca masih cenderung berawan tebal. Baru di siang hari tepatnya pukul 13.00 WIB, cuaca akan beralih menjadi cerah berawan.



Di waktu tersebut, awan tebal hanya akan menyelimuti wilayah Jakarta Barat. Kemudian di sore harinya beberapa wilayah Jakarta akan kembali mendapati awan tebal.

Tapi meski demikian, prakiraan cuaca tidak mendeteksi adanya potensi hujan. Suhu udara sendiri berkisar di 24-39, derajat Celcius untuk pagi hari. Sedangkan di siang hari suhu udara mencapai 35 derajat Celcius. Untuk kecepatan angin, berada di rentang 2-15km/jam.

Prakiraan ini juga relatif berlaku untuk wilayah sekitar Jakarta seperti Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Di mana wilayah penyangga Ibu Kota ini juga cenderung mendapati cuaca berawan tebal di pagi hari.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)