Bikin Panik Polisi Bogor, Dikira Mayat Ternyata ODGJ Tiduran di Gorong-Gorong

Rabu, 31 Mei 2023 - 10:15 WIB
loading...
Bikin Panik Polisi Bogor, Dikira Mayat Ternyata ODGJ Tiduran di Gorong-Gorong
Momen langka yang lucu dialami oleh anggota Polsek Tenjo Bogor. Pasalnya, terkena prank ODGJ. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Momen langka yang lucu dialami oleh anggota Polsek Tenjo, Kabupaten Bogor. Pasalnya, anggota terkena prank orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) yang sempat dikira temuan mayat.

Kejadian itu diunggah akun Instagram @polsektenjo5. Dalam video tampak seorang pria tengah terbaring di bawah gorong-gorong di samping rel kereta.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu diam tidak bergerak. Warga yang melihat melaporkannya kepada Polsek Tenjo karena sempat mengira pria dalam gorong-gorong itu sudah meninggal dunia.



Polisi yang mendapat laporan mendatangi lokasi kejadian untuk memeriksa kondisinya. Rupanya, pria tersebut adalah ODGJ yang sedang tidur.

”Anggota sedang pengamanan biasa, ngelihat ada laporan warga kok ada orang di bawah rel kereta api pada tidur dikirain udah mati,” kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi dikonfirmasi, Rabu (31/5/2023).

”Ternyata ngeprank polisi tiduran di situ doang,” tambahnya.



Adapun peristiwa itu sudah terjadi beberapa pekan lalu. Mengetahui pria tersebut masih hidup, dievakuasi oleh polisi untuk mendapat penanganan dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit jiwa.

”Kita dimandiin, dibersihin, dikasih makan, terus diantar ke rumah sakit jiwa Marzoeki Mahdi. Kejadian udah berapa minggu yang lalu sih,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)