4.000 Pelari Siap Ramaikan ONE RUN 10K di Jakarta, Kampanyekan Gaya Hidup Sehat

Minggu, 02 April 2023 - 14:22 WIB
loading...
A A A
Harapannya acara ini dapat diikuti sebanyak 4.000 peserta lari dari berbagai segmentasi. Sebagai bentuk penghargaan nantinya penyelenggara akan memberikan hadiah kepada peserta yang memenangkan lomba.

Pendaftaran ONE RUN 10K sudah dibuka sejak 1 Maret 2023 dan akan ditutup pada 5 Mei 2023. Setiap peserta berhak mendapatkan jersey, race pack, serta beragam fasilitas sesuai standar yang ditetapkan oleh pelaksana lomba; IdeaRun Race Management. Medali finisher akan diberikan kepada mereka yang menamatkan lari sesuai dengan Cut Off Time (COT) yang ditentukan.

Dalam membangun engagement kepada peserta, penyelenggara telah menyiapkan berbagai tantangan di sosial media, seperti lomba membuat video content program latihan menjelang ONE RUN 10K, lomba foto menarik saat event.

Lainnya, testimoni mengikuti event lari ONE RUN 10K dengan beragam hadiah menarik yang telah disediakan, serta aneka hiburan menarik baik musik, games dan doorprize akan menjadi bagian yang membuat acara semakin menarik.

Sebagai catatan, untuk kenyamanan para peserta ONE RUN 10K, penyelenggara akan meluncurkan konsep volunter medis yang akan berlari mendampingi peserta lari di setiap kategorinya.

Para pelari yang berprofesi dokter ini akan menjadi “running doctor” yang diharapkan akan dapat mengantisipasi situasi medis di race course secara lebih peka dan akan mendukung tim medis statis dalam memberikan tindakan medis secara tepat dan cepat. Tentu saja tetap diharapkan tidak ada satupun kasus medis muncul pada lomba ini.
(thm)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)