Vitacimin Color Run 2023 di GBK Ajak Masyarakat Hidup Sehat

Minggu, 10 Desember 2023 - 23:55 WIB
loading...
Vitacimin Color Run 2023 di GBK Ajak Masyarakat Hidup Sehat
Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi Vitacimin Color Run 2023 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengapresiasi Vitacimin Color Run 2023 yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu (10/12/2023).

Dia juga mendukung sejumlah perusahaan untuk melakukan kegiatan olahraga agar masyarakat Indonesia sehat.



“Sebelumnya, kami sudah bekerja sama dalam rangkaian Hari Olahraga Nasional. Kali ini, kami dapat kembali berkolaborasi melalui Vitacimin Color Run untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga,” ujar Dito.

Menurut Kementerian Kesehatan, vitamin C tidak hanya dikenal meningkatkan kekebalan tubuh, namun juga sebagai antioksidan yang melawan radikal bebas.

Manfaat lainnya menjaga kesehatan pembuluh darah dan tulang, mempercepat penyembuhan luka, serta meningkatkan produksi kolagen untuk pemeliharaan jaringan tubuh.

Vitamin Color Run 2023 diikuti 1.000 pelari dari berbagai wilayah di Indonesia. Mereka tumpah ruah mengikuti kegiatan lari sejauh 6,2 km melingkari kompleks GBK. Acara ini resmi dimulai dengan flag-off yang dipimpin Suyadi Pawiro, Asisten Deputi Olahraga Masyarakat Kemenpora.

Presiden Direktur PT Takeda Indonesia Inge Samadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. “Kami bangga dapat terus membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Vitamin C dari anak-anak hingga dewasa, pria maupun wanita,” tuturnya.

Untuk memastikan kualitas produknya, pihaknya menggunakan formulasi Jepang dan diproduksi lokal di pabrik Takeda Indonesia. Produk ini mematuhi standar Good Manufacturing Practice (GMP) dan standar nasional Badan POM dengan sertifikasi halal dari BPJPH.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)