Jaga Kesehatan dan Kekompakkan, Polsek Metro Setiabudi Rutin Gelar Olahraga Bersama

Senin, 04 Maret 2024 - 19:56 WIB
loading...
Jaga Kesehatan dan Kekompakkan, Polsek Metro Setiabudi Rutin Gelar Olahraga Bersama
Olahraga pagi kini rutin dilakukan Polsek Metro Setiabudi setiap minggunya. Hal ini dilakukan demi menjaga kekompakkan dan kesehatan anggota. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Olahraga pagi kini rutin dilakukan Polsek Metro Setiabudi setiap minggunya. Hal ini dilakukan demi menjaga kekompakkan dan kesehatan anggota.

Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Firman dan Ketua Ranting Bhayangkari Setiabudi Jeny Firman menyatakan kegiatan ini akan dilakukan setiap Jumat pukul 07.00 WIB.



“Olahraga pagi yang setiap hari Jumat dilaksanakan sudah menjadi kegiatan rutin kepolisian di seluruh jajaran. Ini demi menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal,” ujar Firman, Senin (4/3/2024).

Diawali pemanasan, kegiatan olahraga juga dipimpin instruktur senam yang bertempat di lapangan Polsek dan diakhirnya ada makan bersama yang disediakan panitia.

Dia berharap kegiatan rutin ini meningkatkan kesadaran personel akan pentingnya kesehatan. Sehingga semangat jiwa seluruh personel Polsek Metro Setiabudi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas dapat maksimal. "Apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan maksimal,” katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1576 seconds (0.1#10.140)