Kapolsek Setiabudi Baru Tancap Gas Sosialisasikan Kamtibmas

Jum'at, 17 Februari 2023 - 01:06 WIB
loading...
Kapolsek Setiabudi Baru Tancap Gas Sosialisasikan Kamtibmas
Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora melakukan sosialisasi di Balai RW 07, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora langsung turun menemui warga untuk mengajak menjaga ketertiban masyarakat. Seperti yang dilakukan di Balai RW 07, Kelurahan Karet, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Kamis (16/2/2023).

Pada kesempatan tersebut, Kompol Arif berdialog dengan warga sekitar Mapolsek Setiabudi. Kompol Arif mengatakan, dirinya sengaja langsung turun lapangan untuk menjalin silaturahmi sekaligus mendengar keluh kesah.

Tujuannya untuk tetap mendukung keamanan dan ketertiban di Kecamatan Setiabudi agar dalam kondisi aman dan kondusif. "Sebagai warga baru di Setiabudi, saya minta tolong diterima di sini. Setiabudi buat saya bukan tempat yang baru, karena 20 tahun lalu saya juga bersekolah di sini yaitu di SMA 3 Teladan yang lokasi tidak jauh dari Mapolsek," ucap Kompol Arif.



Kompol Arif juga menyampaikan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran melalui Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Ary. Ada 3 program yang akan dilaksanakan Kompol Arif di wilayahnya, yakni Polisi RW, Jumat Curhat, dan Malam Pelayanan Senin.

"Program ini digelar untuk mendengar, mencatat, dan mencari solusi. Sehingga kita bisa menampung setiap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah yang kemudian kita bisa untuk memetakan dan mencari solusi untuk diselesaikan," kata Kompol Arif.

Sementara itu, Ketua RW 07 Hasan Basri menyambut baik kedatangan Kompol Arif Purnama Oktora sebagai warga baru di Kecamatan Setiabudi. Ia juga mengapresiasi program-program yang akan dilaksanakan Kompol Arif.

"Harapannya semoga di bawah kepemimpinan Pak Arif Oktora, wilayah Setiabudi lebih aman, nyaman, dan tertib lagi," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)