Polisi Sebut Ibu Banting Anak di Jagakarsa Pernah Alami Gangguan Mental

Rabu, 07 Agustus 2024 - 14:56 WIB
loading...
Polisi Sebut Ibu Banting...
Ibu rumah tangga, TY, yang tega membanting anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, hingga tewas itu pernah mengalami gangguan mental, Rabu (7/8/2024). Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Ibu rumah tangga, TY, yang tega membanting anaknya di Jagakarsa, Jakarta Selatan, hingga tewas itu pernah mengalami gangguan mental. Hal ini dikatakan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi.

"Dari ibu yang dilaporkan membanting anaknya sendiri diserahkan ke Polres Jakarta Selatan hari Minggu, kemudian setelah dilakukan pemeriksaan didapatkan Terlapor pernah mengalami atau pernah sakit mental," ujarnya pada wartawan, Rabu (7/8/2024).



Menurutnya, polisi sendiri masih melakukan observasi kejiwaan terhadap TY di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, yang mana hasilnya baru keluar 14 hari ke depan. Dugaan TY pernah mengalami gangguan kejiwaan didapatkan dari hasil keterangan keluarga korban.

"Terlapor lagi di RS Kramat Jati dilakukan observasi. Saksi sudah tiga orang yang diperiksa, tapi penyidik masih mendalami saksi-saksi lainnya juga," tuturnya.

Adapun TY, tambahnya, pernah diperiksa polisi, hanya saja kondisinya tak memungkin dilakukan pemeriksaan. Kondisi psikologisnya tidaklah stabil saat diperiksa, TY hanya bengong dan diam saja kala ditanyai polisi.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)