Urus Kepulangan Jenazah Brigadir RAT, Polisi Koordinasi dengan Keluarga

Jum'at, 26 April 2024 - 19:03 WIB
loading...
Urus Kepulangan Jenazah Brigadir RAT, Polisi Koordinasi dengan Keluarga
Seorang anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi dari Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024, karena diduga bunuh diri. Jenazah korban pun rencananya bakal diambil oleh keluarga.

"Masih di Kramat Jati (jenazah Brigadir RAT), akan diambil keluarganya dibawa ke Manado," ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, jenazah Brigadir RAT dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk dilakukan proses visum dan autopsi. Rencananya, keluarga pun bakal mengambil jenazah Brigadir RAT untuk bisa dimakamkan di Manado.



Maka itu, kata dia, pihaknya pun tengah berkoordinasi dengan keluarga Brigadir RAT tentang kepulangan jenazah korban ke Manado itu. "Belum tahu (waktunya keluarga mengambil jenazah korban), nanti kita akan koordinasi kembali dengan pihak keluarga," katanya.

Adapun Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia di sebuah mobil Alphard berpelat nomor B 1544 QH di Jalan Mampang Prapatan IV, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April 2024 kemarin, yang mana dia diduga meninggal karena bunuh diri.

Brigadir RAT ditemukan dalam kondisi duduk di bagian kemudi, sedangkan di bagian kepalanya terdapat luka diduga tembakan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0972 seconds (0.1#10.140)