Keluarga Brigadir RAT yang Diduga Bunuh Diri di Jaksel Datangi Tempat Kejadian

Sabtu, 27 April 2024 - 15:32 WIB
loading...
Keluarga Brigadir RAT yang Diduga Bunuh Diri di Jaksel Datangi Tempat Kejadian
Keluarga Brigadir RAT, Anggota Polresta Manado yang tewas diduga bunuh diri di mendatangi rumah yang menjadi tempat tewasnya korban di Mampang, Jaksel. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Keluarga Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT), Anggota Polresta Manado yang tewas diduga bunuh diri di mendatangi rumah yang menjadi tempat tewasnya korban di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dua orang yang datang merupakan wanita dan pria bersama Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro dan Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Kanitero.



"Iya, ini keluarga korban," ujar Bintoro kepada wartawan rumah Jalan Mampang Prapatan IV, Jakarta Selatan, Sabtu (27/4/2024).

Keduanya datang bersama Kapolsek Mampang Prapatan dan langsung masuk ke dalam rumah. Kedua keluarga juga tidak menyampaikan apa pun kepada wartawan. Di lokasi kejadian, keluarga diminta untuk memakai sarung tangah berwarna hitam.

Diduga keduanya datang untuk melihat langsung lokasi tewasnya Brigadir Ridhal Ali Tomi. Hal ini karena awak media tidak diizinkan masuk ke dalam dan hanya menunggu di luar rumah mewah tersebut.

Sebelumnya, Anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT bunuh diri diduga karena ada masalah pribadi. Meski demikian dugaan itu masih dilakukan pendalaman.

“Dugaan (motif) ada masalah pribadi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Ade Rahmat Idnal saat dikonfirmasi, Sabtu (27/4/2024).

Meski demikian, pihaknya masih menunggu hasil penyelidikan yang dilakukan Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan. Pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi dari pihak keluarga Brigadir RAT.



Sejauh ini polisi telah memeriksa 13 orang saksi dalam kasus anggota Satlantas Polresta Manado berinisial Brigadir RAT yang diduga bunuh diri di kawasan Jakarta Selatan. Adapun salah satu saksi yang diperiksa yakni D yang merupakan pemilik rumah di dekat lokasi RAT bunuh diri.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0866 seconds (0.1#10.140)