Perindo DKI Jakarta Resmikan Lapangan Bulutangkis di Kebayoran Lama

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 06:25 WIB
loading...
Perindo DKI Jakarta Resmikan Lapangan Bulutangkis di Kebayoran Lama
Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra bersama warga Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan usai meresmikan perbaikan lapangan bulu tangkis. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - DPW Partai Persatuan Indonesia (Perindo) DKI Jakarta meresmikan lapangan bulutangkis di Gang Wates RT007/014 Kelurahan Grogol Utara, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Oktober 2023 malam. Selain meresmikan, Perindo DKI Jakarta juga ikut membantu proses renovasi lapangan bulutangkis yang merupakan arena berolahraga bagi warga sekitar di lokasi tersebut.

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra menyampaikan itikad partainya dalam membantu renovasi lapangan bulutangkis tersebut sebagai upaya mendukung kegiatan positif warga, khususnya anak-anak muda. Effendi ,mengatakan lapangan yang dimiliki oleh tokoh masyarakat sekitar tersebut, menjadi bukti bagaimana keinginan warga yang gemar sekali berolahraga bulutangkis.

"Kita ikut meresmikan lapangan bulutangkis yang baru saja selesai direnovasi, di lahan milik warga di sini yakni Haji Maman. Insyaallah peruntukan lapangan yang ada di sini bisa membuat anak-anak muda memiliki kegiatan yang positif," ujar Effendi, Jumat (6/10/2023).



Caleg Perindo untuk Dapil 5 DPRD DKI Jakarta tersebut menjelaskan, antusias warga yang gemar berolahraga, harus didukung secara konsisten. Dia mengatakan bentuk dukungan tersebut adalah itikad baik Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Semoga saja dengan banyaknya lapangan atau fasilitas olahraga yang ada di permukiman warga, kegiatan positif semakin menjamur di mana pun. Anak-anak muda jadi menjauhi narkoba, terutama potensi hadirnya atlet-atlet olahraga yang menjadi tunas masa depan bangsa," katanya.



Effendi yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Pemuda Perindo tersebut, menyampaikan hendak mengadakan kompetisi bulutangkis di wilayah Wates, Kebayoran Lama tersebut. "Dengan diresmikannya lapangan bulutangkis ini, kita nantinya menggelar kompetisi antar klub bulutangkis atau antar warga di lapangan ini," jelas Effendi.

Pada kesempatan tersebut, Effendi bercengkerama dengan warga sekitar dalam forum kumpul warga di Wates tersebut. Dia pun saling bertukar pandangan dan berdialog dengan warga guna memahami problem dan harapan kepada partainya yang dikenal dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo tersebut.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)