Sosok Effendi Syahputra di Mata Warga Grogol Selatan: Orangnya Asyik, Insya Allah Lolos ke DPRD DKI

Jum'at, 01 September 2023 - 02:58 WIB
loading...
Sosok Effendi Syahputra di Mata Warga Grogol Selatan: Orangnya Asyik, Insya Allah Lolos ke DPRD DKI
Bacaleg Partai Perindo Effendi Syahputra disambut antusias warga saat bersilaturahmi di Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023 malam. Foto: iNews Media/Arii Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra disambut antusias warga saat bersilaturahmi di Jalan Rawa Simprug II, RT 09/RW 05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023 malam. Warga mendoakan agar Ketua Umum Pemuda Perindo itu lolos ke DPRD DKI.

"Pak Effendi itu orangnya asyik, baik banget, mengerti sama kebutuhan kita nih, cocok. Insya Allah jadi di DPRD," ujar tokoh pemuda setempat, Muhammad Junaedi.

Dia berharap ke depan silaturahmi antara Effendi dengan warga RT 09/05 bisa terus terjaga bagaimana pun kondisinya. Pasalnya, silaturahmi itu mengundang rezeki dan banyak manfaatnya, sehingga harus terus dijaga.

"Perindo itu yang saya lihat selalu merangkul rakyat, positif kegiatannya, membantu UMKM, membantu masyarakat menengah ke bawah supaya bangkit berkreativitas dari program-programnya. Itu sangat bagus, saling membantu sesama," tuturnya.



Dia percaya, Partai Perindo sejatinya partai yang dikenal kerap membantu masyarakat, khususnya masyarakat kecil. Maka itu, dia menilai manakala partai tersebut kerap membantu masyarakat kecil, tentu bakal membantu semua masyarakat.

"Bantu dalam artian kata yang kecil saja dibantu yah, bagaimana yang lain. Istilahnya menaikkan derajat orang miskin, dia tak berpangku tangan, supaya dia bekerja keras," katanya.

Maka itu, tambah Pria yang akrab disapa Bang Didi itu berharap agar salah satu bacaleg Partai Perindo, Effendi Syahputra, bisa lolos duduk di DPRD DKI Jakarta. Dengan begitu, Effendi bisa memenuhi harapan dan keinginan masyarakat Jakarta.

"Harapannya minimal penuhi keinginan rakyat, sejahtera, tak ada lainnya. Sembako murah sudah pasti rakyat sejahtera tuh, tidur pulas sudah pasti sejahtera, itu istilahnya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1309 seconds (0.1#10.140)