Silaturahmi dengan Warga Grogol Selatan, Effendi Syahputra Disambut Antusias

Jum'at, 01 September 2023 - 02:09 WIB
loading...
Silaturahmi dengan Warga Grogol Selatan, Effendi Syahputra Disambut Antusias
acaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra bersilaturahmi dengan warga di Jalan Rawa Simprug II, RT 09/RW 05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023 malam. Foto: iNews Media/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Bacaleg Partai Perindo Dapil 7 DPRD DKI Jakarta Effendi Syahputra bersilaturahmi dengan warga di Jalan Rawa Simprug II, RT 09/RW 05, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/8/2023 malam. Effendi disambut antusias oleh warga sekitar.

Effendi Syahputra dalam kesempatan ini memberikan bantuan wireless speaker dan KTA Asuransi kepada warga.

Tampak puluhan warga, baik ibu-ibu, bapak-bapak, maupun pemuda di RT 09 antusias menyambut kedatangan Effendi. Setelah pengajian, warga langsung berdialog dengan Effendi, khususnya para pemuda di RT 09.

"Ini bagian dari silaturahmi. Sosialisasi sebagai Caleg Partai Perindo hari ini di RT 09/05, Grogol Selatan bersama ibu-ibu pengajian, adik-adik pemuda-pemudi, dan bapak-bapak yang baru selesai pengajian," ujar Effendi.

Ketua Umum Pemuda Perindo ini mengatakan, sosialisasi seperti ini bakal terus dilakukan dalam rangka menjelang Pemilu 2024. Dia ingin memastikan program-program Partai Perindo, seperti KTA Asuransi dan lainnya, bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh masyarakat, terutama di Jakarta Selatan.

"Sehingga membawa kemanfaatan buat mereka dan kita akan terus dorong supaya agenda-agenda untuk mensejahterakan masyarakat terus bisa kita lakukan di tengah masyarakat," tuturnya.

Effendi menuturkan sudah kerap ke RW 05. Selain mendatangi wilayah RW, wilayah RT pun bakal didatanginya dengan berbagai macam kegiatan. Selain bersilaturahmi dan bersosialisasi, dia juga memberikan bantuan berupa pengeras suara ke RT 09 agar bisa dipakai ibu-ibu guna keperluan pengajian dan kegiatan lainnya.

"Insya Allah nanti beberapa bantuan akan kita berikan lagi kaitannya dengan kepemudaan. Doakan saja kita bisa jalan lagi ke sini dan ingin menjadikan daerah Grogol Selatan ini sebagai basis perjuangan saya sebagai Caleg nanti," jelasnya.

Effendi menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah antusias dan sabar menunggu kedatangannya. Diharapkan kebersamaan dengan warga RT 09 bisa tetap terjaga dan solid untuk ke depannya.

"KTA juga disebar. Kita berharap KTA Asuransi ini bisa dimaksimalkan dan dipakai oleh warga sini sehingga mereka semua tercover asuransi. Kalau ada kemalangan, mereka paling tidak sudah dapat bantuan atau polis asuransi yang sudah kita bayarkan preminya," katanya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)