Dapat Takjil Gratis dari RPA Perindo, Warga Depok: Sangat Membantu Sekali

Jum'at, 05 April 2024 - 18:06 WIB
loading...
Dapat Takjil Gratis dari RPA Perindo, Warga Depok: Sangat Membantu Sekali
Warga Poncol yang berprofesi sebagai pengamen, Susi mengatakan bahwa takjil yang diberikan RPA Perindo bermanfaat sekali untuk berbuka puasa. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo berbagi keberkahan Ramadan 1445 Hijriah dengan membagikan ratusan paket takjil untuk berbuka puasa ke pengendara hingga warga sekitar di Simpang Tugu Gong Si Bolong, Jalan Raya Tanah Baru, Beji, Kota Depok, Jumat (5/4/2024).

Salah seorang warga Poncol yang berprofesi sebagai pengamen, Susi mengatakan bahwa takjil yang diberikan bermanfaat sekali untuk berbuka puasa tentunya.



"Sangat membantu sekali buat berbuka puasa takjil ini," ujar Susi.

Sementara itu, pengendara yang juga menerima takjil dari RPA Perindo mengucapkan terima kasih dan berkah atas pemberiannya.

"Terima kasih ya. Terima kasih, berkah yah," ucap pengendara silih berganti.

Sebelumnya, Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga DPP RPA Partai Perindo Annisaa membeberkan alasan memilih lokasi tersebut kembali karena banyak pengendara melintas dan responsnya positif seperti Ramadan 1444 Hijriah tahun sebelumnya.

"Kami hari ini membagi keberkahan di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil sebanyak 200 paket ke pengguna jalan dan warga sekitar di dekat Tugu Gong Bolong, Beji, Tanah Baru Kota Depok," kata Annisaa kepada wartawan.

"Soalnya di sini banyak pengendara yang melintas," imbuhnya.

Annisaa yang juga mantan Caleg DPRD Kota Depok dari Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo itu, berharap dengan adanya paket takjil masyarakat dapat merasakan manfaatnya terutama bagi yang berpuasa.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)