Caleg Perindo Dina Ajak Warga Rawa Buaya Jakbar Hidup Sehat lewat Senam

Minggu, 24 Desember 2023 - 11:30 WIB
loading...
Caleg Perindo Dina Ajak Warga Rawa Buaya Jakbar Hidup Sehat lewat Senam
Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dina Masyusin menggelar senam sehat bersama warga di Jalan Suka Menanti, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Ketua DPD Partai Perindo Jakarta Barat sekaligus Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Dina Masyusin menggelar senam sehat bersama warga di Jalan Suka Menanti, Rawa Buaya, Jakarta Barat, Minggu (24/12/2023).

“Agenda hari ini adalah senam bersama masyarakat yang biasanya kita lakukan secara rutin baik di wilayah Cengkareng, Kalideres, maupun Tambora,” ujar Dina.



Caleg Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu mengatakan kegiatan senam bertujuan mengajak masyarakat hidup sehat.

Kegiatan tersebut juga memperkenalkan Partai Perindo yang dipimpin Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Selain senam sehat bersama, pihaknya juga menggelar kegiatan lainnya seperti pertandingan sepak bola hingga roadshow ke masyarakat.

“Masyarakat sangat luar biasa karena kita undangnya bukan dari satu wilayah tapi tarkam, jadi antarkampung ngumpul jadi satu turnamen seperti itu,” tambah Dina.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1188 seconds (0.1#10.140)