5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:00 WIB
3. Mandra

Bangunan rumah dari artis bernama Mandra tidak lain adalah bang Mastur dan almarhumah Omaswati, tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal. Akan tetapi digunakan studio produksi. Rumah mewah milik artis satu ini didesain dengan gaya Betawi.



Terdapat keunikan tersendiri yang membuat rumah artis dengan jargon “Sombong Amat” yakni bangunannya luas serta adanya kebutuhan pangan seperti ternak ayam dan makanan ikan. Rumah artis ini terletak di Cisalak, Depok, Jawa Barat.

4. Ayu Ting Ting

Pedangdut kondang Ayu Ting Ting tidak terlepas dengan keunikan rumahnya juga. Rumah yang terletak di dalam gang Senggol, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, memiliki lahan luas dengan garasi terbuka yang cukup menampung tiga kendaraan mobil.

Bangunan mewah ini didesain mempunyai 2 lantai, pagar kayu dan beton di sekelilingnya yang tinggi. Tidak ada hanya itu, meskipun berada di dalam gang, rumah pedangdut ini memiliki lahan luas berlantai bata dan ruang tamu dengan wallpaper bercorak yang memiliki kesan sederhana.

5. Gading Marten

Desain hunian milik Gading Marten adalah rumah minimalis sederhana. Rumah yang bertempat satu komplek dengan Raffi Ahmad yakni di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, menganut konsep open space atau tidak ada sekat diantara ruang tamu dan dapur.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More