5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam

Minggu, 31 Juli 2022 - 14:00 WIB
loading...
5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam
Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis Khumairah Razak. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Setiap artis di Indonesia tentu memiliki ciri khas tersendiri, salah satunya terletak pada tempat tinggal. Dituntut dengan pekerjaan yang luar biasa sibuk, alhasil beberapa artis memilih tinggal di daerah pinggiran Jakarta.

Terlebih, daerah tersebut memiliki lahan yang luas. Tidak hanya pada segi lahan, fasilitas juga tidak kalah lengkapnya. Berikut ini potret rumah artis yang tinggal di Kota Depok.

1. Raffi Ahmad
Disebut sebagai sultan Andara, hunian Raffi Ahmad tidak terlepas dari kata mewah. Rumah yang ditinggali pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bentuk layaknya istana terletak di Green Andara Residence, Cinere, Depok, Jawa barat.

Pembangunan rumah ini mengeluarkan biaya sebesar 17 miliar. Hunian mewah yang letaknya di Depok itu tidak hanya memiliki 1 kavling saja, akan tetapi berjumlah 6 kavling. Disamping itu, terdapat satu tanah kavling seharga 5 miliar untuk garasinya.

2. Anang Ashanty
Hunian mewah di desain bak istana seharga puluhan miliar yang terletak di wilayah Cinere, Depok merupakan tempat tinggal Anang Hermansyah seorang musisi papan atas sekaligus pemilik channel youtube The Hermansyah A6.

Rumah megah berlantai tiga tersebut memiliki fasilitas sangat lengkap dengan luas sekitar 2000 meter. Terdapat fasilitas kolam renang, studio rekaman, salon bahkan bioskop pribadi.

5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam


3. Mandra
Bangunan rumah dari artis bernama Mandra tidak lain adalah bang Mastur dan almarhumah Omaswati, tidak hanya berfungsi sebagai tempat tinggal. Akan tetapi digunakan studio produksi. Rumah mewah milik artis satu ini didesain dengan gaya Betawi.

5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam


Terdapat keunikan tersendiri yang membuat rumah artis dengan jargon “Sombong Amat” yakni bangunannya luas serta adanya kebutuhan pangan seperti ternak ayam dan makanan ikan. Rumah artis ini terletak di Cisalak, Depok, Jawa Barat.

4. Ayu Ting Ting
Pedangdut kondang Ayu Ting Ting tidak terlepas dengan keunikan rumahnya juga. Rumah yang terletak di dalam gang Senggol, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, memiliki lahan luas dengan garasi terbuka yang cukup menampung tiga kendaraan mobil.

Bangunan mewah ini didesain mempunyai 2 lantai, pagar kayu dan beton di sekelilingnya yang tinggi. Tidak ada hanya itu, meskipun berada di dalam gang, rumah pedangdut ini memiliki lahan luas berlantai bata dan ruang tamu dengan wallpaper bercorak yang memiliki kesan sederhana.

5. Gading Marten
Desain hunian milik Gading Marten adalah rumah minimalis sederhana. Rumah yang bertempat satu komplek dengan Raffi Ahmad yakni di Green Andara Residence, Depok, Jawa Barat, menganut konsep open space atau tidak ada sekat diantara ruang tamu dan dapur.

5 Artis yang Rumahnya di Depok, Nomor 3 Bergaya Betawi dan Ada Ternak Ayam


Warna putih-abu- hitam dipilih untuk memenuhi area interior sekaligus fasad. Meski begitu, Sarah Wijayanto pernah menerawang rumah Gading memiliki kecenderungan berhantu.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)