DPP IKA PMII Berkolaborasi dengan Relawan Gugus Tugas Bangkitkan Perekonomian Warga

Rabu, 24 Juni 2020 - 21:56 WIB
Sementara itu, Ketua Tim Koordinator Relawan Andre Rahadian menyampaikan terima kasih atas kesediaan para relawan dari DPP IKA PMII atas kerja sama yang dilakukan. “Memang benar ada beberapa anggota dari relawan IKA PMII yang ada di sini. Namun sekarang ini gong-nya, yaitu dengan kehadiran Ketua DPP IKA PMII. Semoga kerja sama dua organisasi ini berjalan lancar,” ujar Andre.

Disadarinya bahwa Gugus Tugas merupakan yang terdepan dalam memberi kesadaran terhadap masyarakat dari penyebaran virus Covid-19. Andre mengatakan bahwa penyebaran virus Corona di DKI Jakarta sudah mulai berkurang. Namun di daerah lain masih cukup tinggi. (Baca: 169 Pedagang Pasar Bambu Kuning Antusias Ikut Swab Test )

Hingga hari ini, pemerintah sudah mengumumkan ada 270 kabupaten/kota yang sudah boleh bekerja, namun dengan tetap menjaga jarak aman, menggunakan masker dan harus mencuci tangan sesering mungkin.

“Karena itu, kami berharap agar DPP IKA PMII bisa memberi kesadaran kepada masyarakat dan memberikan gerakan yang bisa membangkitkan perekonomian warga dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkasnya.
(don)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More