Jelang Ramadan 2024, Pasar Kaget Depan Stasiun Tanah Abang Dibanjiri Pembeli

Selasa, 05 Maret 2024 - 20:38 WIB
loading...
Jelang Ramadan 2024, Pasar Kaget Depan Stasiun Tanah Abang Dibanjiri Pembeli
Menjelang Ramadan 2024, pasar kaget depan Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat dibanjiri pembeli. Foto: iNews Media/Giffar Rivana
A A A
JAKARTA - Menjelang Ramadan 2024, pasar kaget depan Stasiun Tanah Abang , Jakarta Pusat dibanjiri pembeli. Mereka terus berdatangan berharap mendapatkan barang murah di Pasar Tanah Abang.

Berdasarkan pantauan di Jalan Jati Baru Raya tepatnya depan pintu masuk stasiun macet karena banyak orang melewati jalan dibanding trotoar karena trotoar terlalu padat dipenuhi pedagang pakaian.



Pengunjung tak mempermasalahkan haknya direbut Pedagang Kaki Lima (PKL) yang semrawut. Mereka justru terbiasa dengan hal tersebut.

"Nggak apa-apa sudah terbiasa. Saya juga ke sini mau cari baju-baju murah," kata Ani (34), warga Cipulir, Tangerang saat ditemui di pasar kaget depan Stasiun Tanah Abang, Selasa (5/3/2024).

Di Jembatan Penyeberangan Multiguna (JPM) Tanah Abang juga terlihat kepadatan. Semua orang berlomba-lomba mendatangi JPM karena di sana terdapat penjual pakaian grosir yang dijajakan dengan harga murah.

Tak sedikit dari mereka yang mendatangi Tanah Abang membawa keluarga. Misalnya Ridwan (33) yang membawa istri dan 2 anaknya.

Mereka mencari pakaian murah di pasar kaget dekat Stasiun Tanah Abang untuk anak-anaknya. "Cari baju untuk anak. Di sini murah-murah harganya kalau kita pintar nyari," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)