Blusukan ke Pasar Serdang Kemayoran, Suswono: Bangunan Perlu Direvitalisasi

Jum'at, 27 September 2024 - 18:36 WIB
loading...
Blusukan ke Pasar Serdang...
Calon Wakil Gubernur Jakarta momor urut 1, Suswono blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024) dan disambut antusias pedagang pasar. Foto/SINDOnews/Danandaya
A A A
JAKARTA - Calon Wakil Gubernur Jakarta momor urut 1, Suswono blusukan ke Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (27/9/2024). Kedatangan Suswono disambut antusias para pedagang pasar.

Tampak Suswono menyapa para pedagang yang berjualan di luar Pasar Serdang. Selain berinteraksi dengan para pedagang, dia juga berbincang-bincang dengan warga yang saat itu sedang belanja.

"Belanja apa bu?" tanya Suswono.

"Sayur pak, buat di rumah," jawab warga.

Selanjutnya ia berjalan masuk ke dalam pasar tersebut. Usai berkeliling pasar , Suswono melihat kalau bangunan itu perlu adanya revitalisasi.

"Di sini memang ada bangunannya, tetapi memang bangunannya perlu direvitalisasi ya," ucap Suswono kepada wartawan.

Dia menjelaskan untuk para pedagang yang berjualan di luar pasar menurutnya tak memiliki banyak keluhan. Masalah justru lebih banyak dikeluhkan para pedagang di dalam pasar.

"Nah justru keluhan ini ada pada para pedagang yang ada di dalam, karena tentu di luar ada, maka banyak konsumen yang tidak berminat untuk masuk ke dalam karena barang-barang sudah ada di tepi jalan," tuturnya.

Keluhan para pedagang di dalam kata Suswono, akan dicarikan jalan keluarnya. Agar para seluruh pedagang di pasar Serdang sama-sama saling menguntungkan.

"Nah ini tentu harus memang ada jalan keluar supaya kita harapkan tetap ada win win solution semuanya dapat," ucapnya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0777 seconds (0.1#10.140)