Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI, Farah Komitmen Dorong Pemberdayaan Ekonomi

Rabu, 27 Maret 2024 - 23:48 WIB
loading...
Terpilih Jadi Anggota DPRD DKI, Farah Komitmen Dorong Pemberdayaan Ekonomi
Terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta, Farah Savira berkomitmen mendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta , politikus Partai Golkar Farah Savira berkomitmen mendorong pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Lulusan ilmu Science in Public Affairs and Management Indiana Bloomington University di Amerika Serikat ini mengabdikan diri membawa perbaikan kualitas akses pendidikan, layanan kesehatan, serta kesejahteraan sosial.



"Terutama melalui pemberdayaan yang berkelanjutan. Saya ingin kesempatan mengakses perekonomian di tingkat warga juga merata di segala aspek," ujar Farah dalam silaturahmi dan buka puasa bersama ratusan anak yatim piatu di Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dengan perolehan suara yang cukup signifikan di Dapil 8 Jakarta, Ketua Pusat Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (Puskowapi) DKI Jakarta ini bakal penuh komitmen membawa aspirasi warga, termasuk membangkitkan jiwa kreativitas generasi muda.

“Melalui spirit civil society prioritas utama adalah menggerakkan potensi kreativitas perekonomian di kalangan milenial,” kata Farah.

Farah yang juga memegang jabatan sebagai Ketua Bidang Pimpinan Pusat Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) ini ingin terus berkolaborasi dan berkontribusi aktif dalam mendorong generasi muda yang unggul sekaligus berdaya saing di sektor perekonomian dalam menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Anak muda harus diberi ruang dan akses luas dalam andil pertumbuhan ekonomi ke depan,” ucap perempuan berusia 27 tahun ini.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)