Kisah Lina Mahasiswi di Jaksel Jadi LC Karaoke, Simpanan Pejabat Negara hingga Pengusaha

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:19 WIB
Baca juga: Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta

Hingga akhirnya ketika hubungan berjalan 8 bulan, Lina meminta pisah karena merasa hidupnya dikontrol, penuh ketakutan, dan minta yang aneh-aneh saat berhubungan seks.

Setelah putus dengan pejabat negara, Lina kembali bekerja di tempat karaoke lamanya dan kembali tinggal di indekos lamanya juga. Baru berjalan satu bulan, dia berkenalan dengan seorang pria asal Kalimantan yang ternyata pengusaha batu bara.

Si pengusaha kepincut dengan paras cantik dan kemulusan bodi Lina. Dia lalu mengutarakan mau menjadikan Lina sebagai istri simpanannya di Jakarta. Lina sempat berpikir dan takut akan kejadian sebelumnya, namun pria berusia 57 tahun itu meyakinkan bakal menjaganya, bahkan memenuhi seluruh keinginan Lina. “Aku akhirnya mau, bahkan waktu ketika menjalin hubungan aku disuruh kuliah dan biayanya ditanggung semuanya,” ujar Lina.

Baca juga: Curhat Rere PSK Online yang Ditinggal Pacar saat Hamil

Menurut dia, hubungan dengan pengusaha batu bara sudah berjalan 2 tahun. Selama itu juga dia mendapatkan satu mobil dan bisa membantu perekonomian keluarga hingga merenovasi rumah orangtuanya.

Tak seperti hubungannya dengan pejabat negara kini Lina bukan lagi di sangkar emas. Dia dibebaskan untuk berteman dengan siapa pun asalkan tidak berbuat macam-macam. “Karena dia baik ya aku nurutin apa kemauannya. Dia juga tinggalnya di Kalimantan. Cuma kalau ada pekerjaan saja dia baru datang ke Jakarta, paling 2 minggu bisa dua atau tiga hari di Jakarta,” tuturnya.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More