3 Jenazah Siswa SMK Korban Kecelakaan Bus di Subang Dimakamkan di TPU yang Sama

Minggu, 12 Mei 2024 - 13:58 WIB
loading...
3 Jenazah Siswa SMK Korban Kecelakaan Bus di Subang Dimakamkan di TPU yang Sama
Jenazah Mahesya Putra, Dimas Aditya, dan Intan Rahmawati disemayamkan di rumah duka, Jalan Jalan Haji Arif RT 001/RW 010, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, Minggu (12/5/2024). FOTO/MPI/IRFAN MARUF
A A A
DEPOK - Jenazah Mahesya Putra (18), Dimas Aditya (17), dan Intan Rahmawati (18) disalatkan di musala dekat rumah duka di gang Jalan Jalan Haji Arif RT 001/RW 010, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas, Depok. Ketiganya juga akan dimakamkan di TPU yang sama.

Jenazah ketiga korban kecelakaan bus di Subang disalatkan di musala setelah salat zuhur. "Tiga keponakan kami akan disalatkan satu tempat di musala dan dimakamkan di satu tempat," kata Ari, Minggu (12/5/2024).

Setelah disalatkan, ketiga jenazah akan dimakamkan di satu lokasi di Tempat Pemakaman Umat Islam (TPUI) Parung Bingung Rangkapan Baru, Depok.



Ari menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang dilakukan oleh ketiga keponakannya. Pengajian juga akan dilangsungkan di satu tempat bersama. Hal itu karena ketiganya tinggal di satu tempat yang sama.

"Tidak mungkin pengajian di tempat yang berbeda," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1626 seconds (0.1#10.140)