Dikira Buntelan Sampah, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel

Sabtu, 11 Mei 2024 - 12:02 WIB
loading...
Dikira Buntelan Sampah, Petugas Kebersihan Temukan Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel
Penemuan mayat yang dikira buntelan berisi sampah oleh Karsit, yang berada di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Tangsel. Foto/Hambali/SINDOnews
A A A
TANGSEL - Entah apa yang ada di benak petugas kebersihan di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) bernama Karsit. Saat memulai kerjanya pada Sabtu (11/5/2024), dia justru menemukan mayat .

Awalnya, Sabtu pagi sekira pukul 05.30 WIB, keberadaan mayat dikira buntelan berisi sampah oleh Karsit, yang berada di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Tangsel.

"Saya mau masuk ke dalam, cuma saya mengucap gini doang, bujug buset orang gila apa buang sampah sembarangan," kata Karsit di lokasi.



Karsit tak mengecek detail isi dalam sarung tersebut. Dia pun berlalu menuju ke sisi perumahan bagian lain sambil mencari warumg kopi.

"Terus saya muter nongkrong di warkop ngopi dulu. Nah tiba-tiba ada orang cerita katanya ada mayat," jelasnya.

Warga lainnya, Tata (56), mengatakan, selepas salat subuh dia melihat keberadaan minibus berwarna gelap yang terparkir persis di dekat lokasi penemuan mayat. Posisi minibus menghadap ke arah jalan utama.

"Memang ada mobil berhenti jenis minibus diesel warna gelap. Jadi berhenti lama, lampu mengarah ke depan," ungkap dia.

Tata pun tak menaruh rasa curiga, sebab minibus misterius itu berada di depan rumah warga lainnya. "Karena yang punya rumah ini juga ada kobil diesel juga, jadi saya nggak curiga tadinya," ucapnya.

Atas peristiwa ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan soal penemuan mayat terbungkus kain sarung di pinggir jalan Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (11/05/24).
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)
pixels