Penemuan Mayat Membusuk Gegerkan Kampung Muaragembong Bekasi

Kamis, 27 Oktober 2022 - 15:45 WIB
loading...
Penemuan Mayat Membusuk Gegerkan Kampung Muaragembong Bekasi
Warga Muaragembong, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
BEKASI - Warga Kampung Muaragembong RT 001/002, Desa Pantai Mekar, Kecamatan Muaragembong, Kabupaten Bekasi, digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang sudah membusuk.

Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto mengatakan, penemuan mayat bermula laporan dari warga sekitar adanya bau busuk yang sangat menyengat dari dalam rumah milik korban. Polisi kemudian langsung melakukan olah TKP.



"Kejadian Rabu (26/10/2022) pukul 18.45 WIB, diketahui ada sesosok mayat laki laki yang sudah meninggal dunia. Kemudian warga melaporkan ada kejadian tersebut ke Polsek, dan kami bergegas langsung mendatangi ke TKP," kata AKP Bagus Susanto, Kamis (27/10/2022).

Berdasarkan informasi yang didapat dari keluarga, diketahui korban bernam WG (50) tinggal seorang diri di rumahnya. Korban juga sebelumnya memang sedang dalam keadaan sakit.

"Korban ditemukan di dalam kamar mandi dengan posisi duduk terlentang, perkiraan sekitar seminggu," jelas Kapolsek.

Dari hasil olah TKP, ditemukan sebuah identitas korban dan banyak obat-obatan di dalam kamarnya. Diduga korban dalam masa pengobatan.

"Guna penyelidikan lebih lanjut korban dievakuasi ke RSUD Kabupaten Bekasi," pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)