Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta

Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:05 WIB
Tarif Rere PSK Online: Sebelum Hamil Rp500 Ribu Setelah Berbadan Dua Rp1,2 Juta
Rere (25), PSK online yang tengah hamil. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Setelah berbadan dua, Rere (25) PSK online mematok tarif hubungan intim Rp900 ribu-Rp1,2 juta sekali kencan. Sebelum hamil , dia membanderol Rp500 ribu. Anehnya, meski bertarif mahal justru banyak pelanggan yang membookingnya.

Mojang Priangan ini tak menyangka pelanggannya melonjak saat tengah hamil 4 bulan. Saking antrenya tak jarang dia memerlukan down payment (DP) sebagai tanda jadi. “Itu pun tak langsung “main” hari ini melainkan esoknya atau lusa. Kan saya hanya melayani pelanggan sampai jam 9 malam saja," ujar Rere di salah satu hotel di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).
Baca juga: Curhat Rere PSK Online yang Ditinggal Pacar saat Hamil

Saat menjajakan diri, dia menggunakan akun Twitter miliknya. Beberapa kota besar seperti Jakarta, Bandung, Tangerang, Bogor, dan Cirebon menjadi persinggahannya. Sejumlah pria hidung belang terpesona dengan kecantikan, kemulusan, dan tubuhnya yang berbadan dua. "Biasanya mereka sudah lebih dulu booking gue," ucapnya.

Saat ditemui di kamar hotel, Rere tampak sibuk membalas chat dari pelanggannya. Dia cukup mempesona dengan perutnya yang membesar diselimuti gaun malam tipis berwarna hitam. Kemolekan tubuhnya yang putih cerah sedikit terlihat.

Dia mengaku sudah 2 bulan terakhir terjun ke prostitusi melalui media sosial setelah diketahui hamil. Sempat menggunakan akun chatting, namun Rere memilih tutup karena kerap di-PHP (pemberi harapan palsu) oleh calon pelanggannya. "Kan ini mengganggu jadwal saya. Misalnya sudah booking buat jam 11 eh ternyata dia ngga datang kan rugi," katanya.
Baca juga: Wow! Harga Perawatan PSK Online Apartemen Rp2,5 Juta per Dua Bulan

Rere nekat kembali menjadi PSK online setelah ditinggal sang pacar begitu mengetahui dirinya hamil. “Saya sempat berhenti akhir tahun 2020. Saat itu udah ngga mau begini-begini lagi udah bener malah. Tapi, pacar saya malah ninggalin pas tau saya hamil. Dia mendadak susah dihubungin," ujarnya.



Kondisi saat ini tak lepas dari dirinya yang membutuhkan uang untuk kehidupan sehari- hari, membiayai keluarga hingga mempersiapkan diri untuk biaya persalinan nanti.
(jon)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2088 seconds (11.97#12.26)